Selasa, 07 Februari 2012

barbie and me :p

helohelohelooo..

sonia baru sempet ngepost lagi xoxoxo. dengan keadaan gue yang sekarang kelas 9. fiuhhhhh. yang sedang capek-capeknya, kumel-kumelnya, pusing-pusingnya, tp tetep cantik kaya barbie :{D  but i'm barbie with brain and not plastic :p bener bener envy deh kalo udah liat barbie, apa lagi kalo udah sama pasangannya, walaupun awalanya sakit-sakit dulu gitu tapi akhirnya pasti happy ending. dan barbie tuh badannya bagus-bagus, cantik-cantik, putih putih, kayanya itu semua sama kaya gue ya muahahahuehehe. oh iya terus pernah juga ada percakapan antar nyokap. seperti ini.

nyokap: teh kamu rawat diri dong
gue: iye
nyokap: nyadar diri dong kalo badan sama muka.........
gue: kaya barbie
nyokap: idih pede aja. barbie kelindes truk
hhhhh anak sendiri digituin ya-.-


kalo ngeliat barbie pasti pengen liat teruss. padahal kan gue liat muka gue sendiri :s oke udah mulai annoying-_- wkwkwk. let's see pictures! :3




 romantic couple<3

and last.....this is me!! barbie sonia with brain and not plastic :p xixi
xixixi sudah dulu ya. doakan semoga sonia lancar dalam un dan test smansa. amin aminnn O:) bye everybody :{D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Best Web Hosting